Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Arsitektur

Arsitektur
Curuk Lawe

UNNES'13

UNNES'13
Bandungan

Identitas dan sedikit cerita nih :)

Rabu, 26 Maret 2014



ASSALAMUALAIKUM ~
HELLO GUYS,
    Aku ARIKA SETYA INDRIA, biasanya sih dipanggil Rika. Aku lahir di Semarang, 17 April 1995. Umurku ya sekitar 19 tahun, anak pertama dari dua bersaudara. Yah, bisa dibilang paling tua lah. Arika itu artinya strong HAHA, setya nya nama papah. Indrianya nggak tau lupa :)
Hobi ku berenang, nyanyi, sama nulis nulis nggak jelas, apalagi kalau lagi galau gitu.
Nggak usah ditulis MiFa, Mafa (Minuman, Makanan Favorite) dan lain lain gitu ya. Ntar aku tambah gendut lagi, dan jadi bulet. HAHA lupakan -_-
    AKU ?
   AKU adalah aku,.. HAHA kayak pelajaran bahasa Indonesia dulu aja nih jaman SMA kelas 3 -_-
   Aku bisa dibilang orang yang banyak omong, alias cerewet. Aku lebih suka orang yang blak blakan dari pada njatuhin dibelakang. Kecil sih, mancung juga enggak. Sawo matang, rambut panjang, imut dah pokoknya. HAHAHA. Paling hobi ditegur dosen gara-gara ngobrol mulu. Tapi tobat kok , sudah tobat, insyaAllah.. kalo masih inget HAHA.
   Hidupku itu terkadang membingungkan. “LABIL” bisa dibilang gitu. Tapi aku punya motto kok yang buat aku masih move on terus, masih move on sih belum let’s go. Gini nih motto aku “ Tegarlah dirimu setegar tegarnya dan sekokoh batu karang dan jadikan dirimu pribadi yang punya harga diri dan perasaan”. Gimana ? oke kan ? HAHA. Tapi yang masih aku pikirin, sekokoh apapun batu karang selama terkena air laut terus menerus juga bakalan keropos. Yakan ? Tapi menurut gue (ciyeilah gue) keroposnya batu karang kan nggak dengan waktu sekejap mata, kalau dilogika sih, tauk deh kalau Allahualam hehe, nggak salah kan ngasih pendapat. HAHA. Sudah sudah balik ke siapa aku ? oke ?
    Ngomong ngomong, barusan kemarin lulus SD deh, sekarang sudah Kuliah. Em... Kuliah ? Aku kuliah di Semarang State University gampangnya sih UNNES gitu ya, Aku jurusan Teknik Sipil, prodinya Teknik Arsitektur. Arsitektur ? dulu sih setahu aku pokoknya gambar gambar gitu, desain desain, ya pokoknya gitulah. Nahkan dari dulu pengen kuliah Arsitektur, Alhamdulillah kecapai deh. Kuliah yang selama ini aku pikir cuma gambar, desain, ngembangin imajinasi itu nggak semudah yang aku bayangin dulu.
NYERAH ? YA ! sempet aku kepikiran, tapi nyerah bukan jalan yang bakal diambil seorang cewek STRONG macam GUE. HAHA. Banyak temen temen ngebantu, ngasih solusi, baik sih, sering ngasih semangat. Ya pokoknya gitu lah.
    Okeee, imut? Sudah. Cerewet ? Sudah. Strong ? Pasti dong. Em apa lagi ya...
KEPO. Nah aku itu orangnya kepo. Bisa dibilang Kepo akut. Paling nggak suka sesuatu yang terlalu putih, ataupun hitam. ABU-ABU. Yah, itu lebih tantangan. HAHA. Nggak cuma sama sesuatu hal sih, tapi cowok abu-abu itu... emmm COOL mamen ! (curhat dikit dah)
    Em, status juga nggak sih ? status ? statusku sih masih WNI ya.. belum ganti kok. Kan “Tanah air ku tidak kulupakan....” . selain WNI sih statusku masih pelajar/mahasiswa (di-KTP). Status hubungan ? HAHA, jawab nggak ya.. ciyan ik jawab deh. Cowok pendiem dan sok COOL itu sudah bisa buat aku jatuh cinta guys.  HAHA ampunnn deh kalau dia baca. Namanya nggak usah disebut deh, ntar ke senengen tu orang HAHA.
    Em apa lagi ya ? sudah deh itu aja dulu kali ya. Sudah malem ikan bobok~
Inget ya guys, jangan nyerah ditengah jalan kalau ada masalah. Pasti ada jalannya kok :)
BYEEEE~ wasallam :)

0 komentar:

Posting Komentar